Pikachu New Hat and Ghost Pokemon are coming to haunt you in Halloween Month Spotlight Hour!

 


 

Hoolaaaa goodreaders semuanya!


Hope you are all healthy as always....


Masih suasana playing at home nih trainers, Spotlight bulan Oktober ini akan terasa Halloween hype nya nih karena ada 2 pokemon ghost akan menjadi feature-nya. Anyone still hunting ghost shinies? Ya, either do I, masih banget saya mencari shiny Duskull sampai sekarang.


Spotlight bulan ini akan memiliki 4 pokemon feature ya teman-teman seperti yang kalian bisa lihat di headline blog ini. Dan untungnya, saat ini, incense masih aktif dalam waktu 1 jam walaupun spawn dari Incense dikurangi bila kita tidak sambil berjalan. Jadi, mark your calendar, readers!


Seperti biasanya di tiap minggu pokemon feature di Spotlight Hour akan berbeda-beda dan memiliki bonus yang berbeda juga. Bisa cekidot infografis di bawah ini ya readers....




Trainers bisa mulai join Spotlight Hour SELASA MINGGU INI dengan pokemon feature-nya yaitu Pikachu World Cup Hat, si pokemon Andalan Ash ini hadir pertama kali dengan style menggunakan World Cup Hat loh, lucuu bangeeet dan yaa jika kalian beruntung maka kalian bisa mendapatkan Shiny Pikachu with World Cup hat ini, what a lucky chance! Reward selama event 1 jam ini yaitu 2x Catch XP trainers.


Lalu di minggu kedua Oktober, masih Pikachu sebagai pokemon feature nya hanya saja menggunakan topi Ash, shiny Pikachu is also available in this style. But yaa, sejauh Spotlight Hour beberapa bulan ini, saya belum pernah dapat shiny dari pokemon feature sih, parah bangeeeet.


Untuk Spotlight bulan ini, saya akan sangat mengincar 2 Pokemon Ghost yang menjadi feature Spotlight, terlebih lagi Duskull. Semoga dapat deh ya. Heran sih, Duskull suka muncul kalau malam hari, tapi tidak ada satu klik pun yang muncul Duskull shiny.. Dan yaa seperti biasa yaaah trainers, jangan lupa untuk tetap sedia Incense dan Pinab Berries untuk Spotlight Hour yaa teman-teman. Kalau Lucky Egg dan Starpiece saya sesuaikan dengan reward dari Spotlightnya saja.


Bonus yang ditawarkan untuk Spotlight bulan ini cukup menarik, yaitu 2x catch XP di Spotlight Pikachu World Cup Hat, 2x catch candy di Spotlight Pikachu Ash Hat, 2x transfer candy di Spotlight Shuppet dan 2x Evolve XP di Spotlight Duskull.



TIPS & TRIK


  • Di spotlight reward 2x Catch XP, bisa banget readers menyalakan Lucky Egg.

  • Trik untuk 2x catch candy, momen ini sangat bermanfaat untuk membuka Meltan Box (kalian bisa meminta teman yang punya Nintendo Switch Pokemon) dan menggunakan Pinab Berries dan kalau ada candy pokemon feature yang lagi kalian cari, harus banget pokemonnya dikasi pinab berries yaa 🍍🍍

  • Trik untuk 2x transfer candy, inilah saatnya untuk mentransfer pokemon legendary yang sudah atau tidak bisa ditrade karena IV pokemonnya kurang bagus. Lumayan kan transfer candy ke Prof Willow mendapatkan +1 candy.🍬

  • Di spotlight reward 2x evolve XP, bisa banget readers mengevolve pokemon yang akan dimass evolve seperti pidgey, whismur, caterpie dan weedle yang membutuhkan sedikit candy untuk evolve.


So, trainers...happy hunting! 



Share disini pengalaman Spotlight Hour kalian yaa! Versi yang #dirumahaja seperti saya juga boleh banget loh! 


May shinies be with you, don't forget to mark your calender and prepare the items you will need!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar