Hello Trainers! Yuk Ramaikan Spotlight Hour di Bulan Juli ini!

Kembali lagi di Event Spotlight Bulan Juli ini, readers!

Bulan Juli ini banyak yang seru, salah satunya adalah Spotlight Hour ini. Masih dalam mode #dirumahaja, bermain Pogo di rumah tetap seru juga karena ada update di in-game Pokemon Go nya sendiri. Saat ini, incense masih aktif dalam waktu 1 jam

Di tiap minggunya, pokemon feature di Spotlight Hour akan berbeda-beda dan memiliki bonus yang berbeda juga. Bisa cekidot infografis di bawah ini..

Spotlight Juli 2020


Trainers bisa mulai join Spotlight Hour SELASA MINGGU INI dengan pokemon feature-nya yaitu Taillow, si burung swallow kecil. Kebetulan saya juga excited nunggu si Taillow karena saya belum punya Taillow shiny yang berwarna hijau-oren lucu itu dan juga zubat shiny. Susahnya bukan main sih buat dapat shiny Zubat dan Taillow. Semoga trainers juga bisa dapat ya!

Bonus yang ditawarkan untuk Spotlight bulan ini cukup menarik, yaitu 2x transfer candy di Spotlight Taillow, 2x XP evolve di Spotlight Zubat, 2x Stardust catch di Spotlight Oddish,  2x XP Catch di Spotlight Buizel.


TIPS & TRIK

  • Trik untuk 2x transfer candy, momen ini sangat bermanfaat untuk mentransfer pokemon Legendary yang sudah ditrade dan IV nya kurang bagus, karena lumayan jadi mendapat tambahan candy ketika mentransfer pokemon tersebut.
  • Untuk trik di 2x XP evolve sangat bermanfaat untuk trainer yang ingin naik level dengan cepat dan sudah saya bahas sebelumnya disini.
  • Event bonusnya 2x Catch Stardust : temen-temen jangan lupa menyalakan Starpiece yaa, karena bisa mendapatkan 50% catch Stardust dari 1x menangkap pokemon. Lumayan banget untuk event satu jam dengan spawn Spotlight Hour. Kira-kira bisa sih dapat 20.000 Stardust
  • Untuk event bonus 2x Catch XP, kita bisa mengaktifkan lucky egg agar mendapat 2x XP saat menangkap pokemon, jadi bisa mendapat 4x XP catch deh untuk pokemon tersebut. 
So, trainers...happy hunting! 


Share disini pengalaman Spotlight Hour kalian yaa! Versi yang #dirumahaja seperti saya juga boleh banget loh! 


May shinies be with you, don't forget to mark your calender and prepare the items you will need!! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar