Trainers! Jangan Sampai Ketinggalan Spotlight Hour Pokemon Go di Bulan Juni ini!

Siapa bilang kalau #dirumahaja ga bisa main PokemonGo? 

Sekarang Niantic, developer PokemonGo (Pogo) apps membuat beberapa aktivitas trainers (sebutan umum bagi player Pogo) supaya tetap seru bermain Pogo di rumah. Dan salah satunya adalah event Spotlight Hour yang dimulai setiap Selasa jam 18.00-19.00 tetap diadakan loh.

Di tiap minggunya, pokemon feature di Spotlight Hour akan berbeda-beda dan memiliki bonus yang berbeda juga. Bisa cekidot infografis di bawah ini..

Spotlight Hour - June 2020 (throughthewalk.blogspot.com)


Trainers bisa mulai join Spotlight Hour SELASA MINGGU INI dengan pokemon feature-nya yaitu Patrat, si tikus pengerat. Kebetulan saya juga excited nunggu si Patrat karena saya belum punya Patrat shiny yang berwarna biru kacamatanya dan juga clefairy shiny. Susahnya bukan main sih buat dapat shiny Clefairy dan Patrat. Semoga trainers juga bisa dapat ya!

Ahh, pasti trainers banyak yang tanya, apa serunya main di Spotlight hour? Saya sih mengincar bonus yang ditawarkan, misalnya saat Spotlight Hour Patrat kan 2x Evolve XP, saya menyalakan Lucky Egg dan kemudian evolve banyak pokemon untuk mendapat XP. 

Satu kali evolve pokemon = 500 XP, karena 2x Evolve Pokemon berarti menjadi 1000 XP, dan kalau kita pakai Lucky Egg, satu kali evolve pokemon menjadi 2000 XP deh, lumayan kan? Saatnya tepat nih kalau trainers mau mass evolve pokemon, trainers bisa coba tips untuk melakukan mass evolve pokemon (evolve banyak pokemon) yang hanya butuh 12 candy untuk evolve seperti Pidgey, Weedle, Caterpie, Whismur, dan Wurmple. 

Ketika event bonusnya adalah 2x Catch Stardust, temen-temen jangan lupa menyalakan Starpiece yaa, karena bisa mendapatkan 50% catch Stardust dari 1x menangkap pokemon. Lumayan banget untuk event satu jam dengan spawn Spotlight Hour. Kira-kira bisa sih dapat 20.000 Stardust

Untuk event bonus 2x Catch candy, kita kasih pinab berry ke pokemon agar mendapat 2x candy lagi, jadi 4x candy deh untuk pokemon tersebut. Tapi kalau temen-temen ga pengen pakai untuk si Kricketot di event itu, mungkin tips nya adalah misalnya menangkap meltan dari Meltan box, ini berguna sekali untuk dibuka saat event 2x Catch Candy karena untuk evolve Meltan menjadi Melmetal itu butuh 400 candy, trainers😱

So, trainers...happy hunting! 


Share disini pengalaman Spotlight Hour kalian yaa! Versi yang #dirumahaja seperti saya juga boleh banget loh! 


May shinies be with you, don't forget to mark your calender and prepare the items you will need!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar