Halo!

Salam kenal,
Luke's here, bukan Luke Skywalker yah, or Luke Evans, just an ordinary random girl trying a new thing to look and do. Let's have a story through the walk, temans!

Prolog:
Sebenarnya sejak kuliah penasaran banget buat bikin blog, soalnya waktu awal masuk kuliah ada kewajiban untuk buat blog bagi mahasiswa baru. Karena masih maba jadi ya gatau gitu blog itu bakal buat apa. Alhasil, jadilah akunnya, tapi masih gatau ya mau diisi apa itu blognya.

Kalau ngebayangin blog itu, kita pasti ingatnya blogger - blogger hits seperti Raditya Dika yang hits, beauty blogger Lizzie Parra, food blogger Verdi Danutirto, fashion blogger Diana Rikasari, hijab blogger Dian Pelangi dan banyak lagi. Keeksisan blog mereka tercermin dari pembahasannya yang spesifik ke suatu topik, yang pastinya banyak pembaca setianya karena itu dan somehow saya jadi mulai kepikiran, saya bagusnya ambil topik apa yaa..

Dan karena banyak mikirnya, sampai sekarang belum keisi juga blognya TTOTT
Maaf ya blog ini kalau ada fisiknya, pasti udah banyak sarang laba-labanya 🕸🕸 #syediiih

Alright! Jadi, alhasil sekarang saya akan bahas saja hal-hal yang menurut saya menarik, mungkin tentang jalan-jalan, finansial, general knowledge, review buku atau produk dan review drama/film. Hahaha.

More importantly, saya menulis yang ada idenya dulu, nanti kalau dalam prosesnya sudah mulai ada topik spesifik yang saya mau ambil, baru deh saya fokus kesana. Mudah-mudahan dengan adanya blog ini, saya bisa berbagi informasi dan bermanfaat untuk yang kalian. Dan saya berusaha untuk terus belajar~~

Semangaaat!

Have a fun weekend greatpeople!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar